Thursday, December 15, 2016

DOWNLOAD FULL ENGSUB BTS BON VOYAGE

Image result for bts bon voyage


Ini gue post karna banyak yang tanya link download Bon Voyage

Jangan lupa follow  , itu akun dailymotion gue khusus BTS^^

 FULL ENGSUB :

BTS BON VOYAGE EPISODE 1

BTS BON VOYAGE EPISODE 2

BTS BON VOYAGE EPISODE 3

BTS BON VOYAGE EPISODE 4

BTS BON VOYAGE EPISODE 5

BTS BON VOYAGE EPISODE 6

BTS BON VOYAGE EPISODE 7

BTS BON VOYAGE EPISODE 8


ada yang mau behind cam nya juga? coment kalo mauu :)

12 comments:

  1. thank youuu... memang jarang sih ngomen disini tp aku makasih bgt kalau km mau ngepost behind-nya

    ReplyDelete
  2. makasih... aku mau behind camnya juga dong

    ReplyDelete
  3. Kak upload bv bts yg ep 5 dnk ����

    ReplyDelete
  4. Keep working dear, youve done a great work here. Thankyou admin yg baik dimanapun kau berada😊😽😘❤❤

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak min udah mau berbagi.. Boleh minta link bts bv ep 5 gak? Sama aku mau link yg behind cam nya. Makasih banyak min ������

    ReplyDelete
  6. hello thanks bgt udda upload video ini. gue belum nonton yg ep.5 dan behind cam nya. kalo ada linknya infokan ya. Terima kasih sekali lagi untuk admin yang baik ini :)

    ReplyDelete
  7. makasih banyak, link bv eps 5 belum ada kah? sama behind camnya juga boleh hehe, makasih banyak min^^

    ReplyDelete
  8. Maaf, kenapa linknya kok gak bisa dibuka ya? Ada link lainnya buat nonton bts bon voyage? Makasih

    ReplyDelete